Seni Mural

Sudah pernah denger yang namanya seni mural? Pasti ada yang belum pernah denger, yang udah pernah denger paling cuma tau sepintas doang, iya gak sih? Tapi kalo pelaku seni mah pasti ngerti iya kaan? Hehehe…
Buat kalian yang pengen tau aja sama pengen yang tau banget nih, gue kasih tau ya apasih itu Seni mural. Nah, menurut pencarian info-info yang gue dapet dari mbah gugel nih. Kalo seni gravity pasti udah banyak yang tau nih, seni mural ini hampir sama kayak gravity sama-sama menggambar atau melukis di media permanen seperti tembok atau permukaan luas lainnya nah bedanya gravity itu lebih ke melukis tulisan kebanyakan dibuat dengan cat semprot, nah kalo mural lebih bebas dan dapat menggunakan media cat tembok atau cat kayu bahkan cat atau pewarna apapun juga seperti kapur tulis atau alat lain yang dapat menghasilkan gambar. Banyak juga yang menggunakan seni mural untuk mengkampanyekan sebuah pergerakan. Nah udah agak lebih tau kan seni mural itu kayak gimana.
Nah, biar tambah tau seni murah nih dikasih liat contoh-contoh seni mural🙂

mural3

mural2

mural1

Sumber : id.wikipedia.org/wiki/Mural, http://angkatigabelas.blogspot.com/2012/04/mural-seni-indah-melukis-pada-dinding.html, http://erwin-bomber.blogspot.com/2009/01/apakah-seni-mural-itu.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s